13th Apr2015
shake #36

Shake #36 Iman, apa sih iman itu?

Shake #36 06 April 2015 oleh Siti Amaniatus Sholihah Iman, apa sih iman itu? Iman itu percaya,  yakin. Keyakinan yang ada di dalam bathin. Gak bisa dipungkiri,...

11th Apr2015
shake #35

shake #35 Kekuatan Doa

Shake #35 Kekuatan Doa By : Wiyanti Berawal di pertengahan tahun 2012 – 2013. Saya hijrah dari bekasi ke jakarta krn pindah kerja di rscm sbg analis...

11th Apr2015
shake 34

shake #34 manajemen istikharah

Shake #34 Manajemen Istikharah Oleh : Nur Asih Ini adalah pertanyaan untuk diri saya beberapa waktu yang lalu, ketika saya mulai berikhtiar tentang jodoh. Apa yang harus...

09th Apr2015
shake-#33-akhirnya-aku-tau-apa-itu-taaruf

shake #33 akhirnya aku tau apa itu ta’aruf

#Shake 33 Akhirnya Aku Tau Apa itu Taaruf By Feri Iriani (Dasterpreneur)Alhamdulillah kemaren disonchat om wick diminta sharing..padahal masih belom punya banyak ilmu jadi aku sharing sedikit...

08th Apr2015
shake-#32-tumaninah-7-detik

shake #32 Tuma’ninah 7 Detik

ShaKE #32 Selasa, 31 Maret 2015 Tuma’ninah 7 Detik By Bagus Wickradytha == Cerita Pertama == Di kantor, Project Director saya memajukan jadwal PPRM (Progress project review...

08th Apr2015
shake-#31-berbuat-baik

shake #31 berbuat baik

Shake #31 “Berbuat Baik” oleh Denny Sebelumnya, mau nanya,, ada ga sih temen temen disini pernah ngerasa bosen jadi orang baik? Apapun alesan nya, yg penting pernah...

07th Apr2015
shake-#30-Ada-ayat-ayat-Allah-di-setiap-pertemuan-dua-insan-yang-berjodoh

shake #30 Ada ayat-ayat Allah di setiap pertemuan dua insan yang berjodoh

ShaKE #30 “Ada ayat-ayat Allah di setiap pertemuan dua insan yang berjodoh” Oleh : Arifatul Aghnia Assalamu’alaikum sobat KE. Alhamdulillah di malam yang indah ini saya berkesempatan...

05th Apr2015
shake-29-my-favourite-dua

shake #29 My Favourite Du’a

My Favourite Du’a By Amanda Nofrika Sahabat keren yang sholeh sholehah. Salah satu senjata umat Islam adalah doa. Dan kekuatan doa sudah terbukti sangat ampuh. Ummu Salamah...

03rd Apr2015
shake-#28-sahabat-tuntun-aku-ke-surga

Shake #28 Sahabat,tuntun aku ke surga

ShaKe #28 Sahabat,tuntun aku ke surga oleh Ratih Dewi Assalamualaikum sahabatku keluarga entreprayer… Yang lagi nyimak ada brpa yah…heheh saya smbari ngasih forum kuliah juga k mhsiswa...

02nd Apr2015
dekapan ukhuwah

meski raga tak bersua, ada doa yang selalu menyapa

Dua orang sahabat, lama terpisah. Ga pernah ketemuan. Suatu hari mereka tak sengaja bertemu. Dulunya mereka sama2 aktivis dakwah di kampus. Ketika bertemu kembali, temannya yg satu...

Pages:1234567...13»